Selasa, 27 November 2012

seharusnya

Tanggal 27 yaa??
Hari ini tuhh sbnernya hri yg aku tunggu,
Mau jalan sma doi
Trus kasih surprise ke dia.
Aku udh mau pesen kue buat ultahnya, kado mau aku beli mnta bantuan sm temen :')
Soalnya bsok tuh dia ultah,,
Tp aku offnya dpetnya hri ini.
Tp itu hanya tinggal planning yg kbuang sekarang :) 
Planning dr awal2 lg bahagianya sama kamu.

Aku takuut, 
Mgkn lebih tepatnya aku ga mau planningku yg bahagia ini bsa buat aku sedih,,
Aku tkut kesedihan ini bertambah kalau pas jalan sama dia ,,
Trnyata dia tetep cuek sama aku,
Akunya didiemin, atau bahkan diajak senyum aja enggak .
Huh !! Ga mau bangett :')
Maaf aku batalkan smuanya, hubungan kita juga batal :(
Cukup buat aku mejadi kekasih yang tak dianggap..
Mgkn ini yg Tuhan mau, meskipun aku ga mau,
Tp Tuhan lebih tau apa yg terbaik buat aku :)


Orang2 itu bingung lohh, masa sih aku yg d cuekin,,
Mungkin karma x ya buat aku, aku yg slalu brtindak sesuka hati sm mantan :D
Tp ga ada mksud lohh,,
Karma memang ada, aku percaya itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar