Kamis, 22 November 2012

entahLah

Ga tau berapa kali aku ucapkan kata itu,,
Kata yang sebenarnya berbanding terbalik dgn hati ku,,
Tapi aku pun ga tau smpai kapan sakit ini akan berlanjut jika ku tak mengatakannya,,
Apa aku harus merasakan sakit trus menerus krna menyayangimu?? 
Mengharapkanmu??
Haruskah sesakit ini menyayangimu?
Ketika kamu meminta maaf, ingin kita tetap bersama,,
Aku luluhh,, hati ini luluh,,
Selalu seperti itu,,

Entahlahh,,
Apa karna rasa sayang? Atau krna aku yg bodoh trlalu lemah ingin brsamamu??!!

Tapi,,
Selalu seperti ituu,,
Kau tak memperdulikanku,
Katamu itulah dirimu, 
Lalu mengapa kau hrus mnjadi diri orang lain saat kita pertama bertemu?
Topengmu ternyata sempurna, sehingga ku tak menyadarinya,
Hingga rasa sayang ini mulai ada.
Kau menghindar,
Teman - teman mu lebih mmbuat mu peduli dbanding aku,,
Katamu, blum tentu pasangan kita mmbuat psangannya tersenyum trtawa,,
Kalau bgitu, kenapa hrus kau cari kekasih yg tak ada gunanya :')
Yg tak bisa mmbuat pelangi yg indah dalam khidupanmu?
Apa caraku salah?
Selalu ku berusaha ada untukmu, 
Tapi inikah balasannya? Balasan kepedulianku trhadap hubungan kita,,
Sehingga kau tak perlu peduli lagi terhadapku?


Apalah arti semua ku perjuangkan rasa ini,
Jika kau tetap tak peduli,
Tak kuat menahan diri, aku mundur dr hubungan ini,,
Bukan keinginan ku, 
Mungkin ini keinginanmu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar